Kamis, 20 Agustus 2015

KODE RAHASIA HANDPHONE NOKIA (TYPE 1800)

:D

kode rahasia nokia
Iseng bagi sebagian orang merupakan kebahagian tersendiri, tapi diisengi sunguh membuat kita jengkel bahkan marah, walaupun sebenarnya yang isengin kita adalah teman dekat kita sendiri. apalagi yang diisengi adalah handphone milik kita.

mengenai handphone nokia type 1800 mungkin untuk saat ini sudah sangat jarang karena memang dari nokia corp. sudah tidak memproduksi lagi. karena sekarang sudah jamannya handphone android.

tapi yang namanya berbagi ilmu itu tak ada kata terlambat. dikatakan ini kode rahasia nokia type 1800 karena saya uji coba trik ini juga menggunakan nokia type 1800. tapi mungkin juga bisa berlaku untuk nokia jenis yang lain.

kode rahasia ini sebenarnya hanya sekedar untuk isengin teman kita karen kode rahasia yang akan saya bagikan adalah kode untuk memutar tampilan layar pada handphone nokia. yaitu memutar tampilan kesamping kanan, keatas, kesamping kiri dan di normalkan kembali.

Ok baiklah berikut ini caranya
- tekan *#5511# ( untuk membuat layar normal seperti aslinya)
- tekan *#5512# ( memutar layar 90°)
- tekan *#5513# ( memutar layar 180°)
- tekan *#5514# (untuk memutar layar 270°)


Itulah sedikit trik dan kode rahasia tentang nokia yang mungkin sudah banyak diketahui oleh kalian. semoga menghibur dan silahkan di coba di handphone lain semoga work.

Anda menuju kesini karena keyword : " handphone nokia, nokia cell phones, nokia phone, lg phones, phone, htc phones, cell phone reviews, phones, new nokia, unlocked phones, nokia 8800, nokia n8, handset, mobiles, nokia e71, samsung dual sim, nokia c3, nokia n97, cheap unlocked phones, handphone, nokia 6300, samsung mobile, smartphone, nokia 3310, sony ericsson, new phones, pay as you go phones, nokia x, best cell phones "

KODE RAHASIA HANDPHONE NOKIA (TYPE 1800) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: alex bastari

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan bijak, Terimakasih telah berkunjung