Kamis, 19 Agustus 2010

Al-Quran Flash

:D



Setelah sekian lama tidak update karena kesibukan offline yang dijalani, dan berhubung masih bulan Romadhon 1431 H saya pribadi menucapkan “SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA”  bagi yang melaksanakanya, bagi kaum muslimin mari bersama-sama untuk meraih Ridho Allah pada bulan yang penuh barokah ini . untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi software yang sangat berguna untuk menambah pahala kita, al-qur’an flash mungkin bagi kita tidak asing lagi dengan software semacan ini karena banyak sekali macamnya. Tapi tidak ada salahnya kita coba al-qur’an yang satu ini karena dari segi penampilan juga sangat indah seperti al-qur’an beneran lihat dahulu gambarnya ok

Seperti yang sobat lihat al-qur’an flash ini membuka halaman demi halaman tapi kita juga bisa langsung melompat kehalaman yang kita inginkan dengan mengketikan halamanya atau kita juga bisa mencari juz dan surat yang kita ingin baca.
Tidak usah banyak penjelasan dari saya nanti malah gak seru ok mending kita coba sendiri ok, yadah jika sobat mau mempelajari al-qur’an ditengah kesibukan dan rutinitas kita tidak ada salahnya kita untuk mencoba al-qur’an flash ini,  ok bagaiman mau coba silahkan ambil disini.
Terima kasih dan semoga bermaanfaat dan jangan lupa untuk menyebarluaskan agar semua bisa baca al-quran.

Al-Quran Flash Rating: 4.5 Diposkan Oleh: alex bastari

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan bijak, Terimakasih telah berkunjung